Ilmam Jv. Diberdayakan oleh Blogger.

International Journal Online

Label

Pengikut

Arsip Blog

Donasi

Language

Kamis, 23 Februari 2012

Euro Truck Simulator 1.3 Full Crack | Game Simulasi Truck

Alhamdulillah ada waktu senggang lagi buat share lagi nih sob. Rasanya ada yang ngganjel kalo udah lama nggak share lagi, hehe... Pada kesempatan ini saya akan share tentang game yang saya sendiri juga nyari sob, Euro Truck Simulator. Langsung di cek aja sob...

Yang saya suka dari game ini adalah game ini dibuat senyata mungkin. Seperti harus membeli bensin, beristirahat sampai panggilan darurat pada saat kondisi tertentu.

Dalam game ini sobat akan diajak untuk menjalankan misi mengantarkan kargo-kargo yang tersedia. Tapi bukan berarti game ini mengajarkan sobat buat menjadi sopir truck yaa, hehe...



Minimum System Requirment :

  • OS Windows XP/Vista/7
  • CPU 2.4 Ghz Pentium 4 or AMD Athlon 64 4000+ or Equivalent
  • VGA support Nvidia GeForce 6800 Ultra / ATI Radeon 9800 Pro - 128 Mb or Higher
  • RAM 512 MB for XP 1 GB for Vista/7 (2GB Recommended)
  • Directx 9.0
INFO : Game ini sudah saya coba di Windows 7 Ultimate
artikel ini saya dapatkan dari blog mas dyto,

  • Download Euro Truck Simulator
Download Euro Truck Simulator 1.3
Mirror 1
Mirror 2
Mirror 3
  • Download Crack Euro Truck Simulator
Download Crack Euro Truck Simulator
Mirror 1
Mirror 2

Untuk link downloadnya silahkan dicoba satu per satu ya sob, saya juga lupa mana yang saya gunakan download. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya..
^_^

0 komentar:

About Me