Ilmam Jv. Diberdayakan oleh Blogger.

International Journal Online

Label

Pengikut

Arsip Blog

Donasi

Language

Kamis, 08 Desember 2011

Download Game Chip's Challenge

Masih inget game yang satu ini???

Saya sebenernya juga udah sedikit lupa sama game yang satu ini, namun setelah saya brrowsing ke internet dan klik sebuah blog www.remo-xp.com saya lihat ada artikel yang nulis game yang udah lama nggak saya mainkan lagi. Saya juga udah lupa nama dari game ini. Setelah saya lihat screenshoot nya saya baru inget kalo ini game yang sering saya mainkan waktu saya masih SD bareng temen-temen.



Bagi sobat yang dulu sering main game-game tahun 2000an pasti udah ngga asing lagi, meskipun lupa lupa ingat..


Download Game Chip's Challenge
Download Password Level Game Chip's Challenge

0 komentar:

About Me